Jumat, 14 Agustus 2009

Suroboyo, the Heroes City

HAHAHAHA akhirnya gw sampe juga di Surabaya setelah menunggu dan deg degan. Yah sempet capek dan menguras tenaga juga karena sempet bolak-balik jakarta-surabaya ampe 3 kali. Tanggal 9 gw nyampe di Surabaya dan langsung menuju hotel buat naruh barang2. Oiya, barang2 yg gw bawa agak sedikit "menggembung" karena gw g balik lagi dan bakal tinggal di kos.

Sekitar jam 7 pagi gw sampe di Bandara International Juanda. Gw baru sadar, ternya bandaranya lebih gede dari rumah gw :


Liat deh, beneran lebih gede dari rumah gw loh!!


Terus seperti biasa dijemput sama om Bidin, sodara gw di Surabaya, langsung menuju hotel dan kita istirahat sejenak.

1 komentar:

  1. ya iya lah jelas. gyahahha,, sok araraneh..
    jah.. kamu ga jadi belajar bahasa sunda dong ya?? sekarang belajarnya pake bahasa jawa timur.. hohoho

    BalasHapus