Sabtu, 08 Agustus 2009

Baru Bikin Blog

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh........
Alhamdulillah, pertama-tama kita panjatkan puji serta syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat sehat sehingga masih bisa memberikan kita nafas hingga detik postingan perdana blog gw ini dilihat.

Yak, setelah sekian lama gw ngamatin blog org2, akhirnya gw kesampaian jg bikin blog. Sebenernya sih gw sendiri g pernah nulis diary, tp y boleh dong nulis blog buat berbagi cerita ma orang2 (kayak bakal ada yg baca aja). Tadinya gw pengen nulis blog yg berbau komedi kyk raditya dika itu, tp y gw emg g berbakat ngelucu. Ada jg org2 yg bakal ngejek gw balik. Yaah... bakat setiap org emg berbeda2. Gw selalu keinget kata2nya AA Gym "Mulai dari diri sendiri, mulai dari yang kecil, dan mulai dari saat ini". Menurut gw postingan awal gw ini cukup baguslah buat permulaan.

Eh, udah dulu y, gw g boleh lama2 di warnet. AAAHH!! pengen cpt2 punya laptop!! Capek gw ke warnet trus. Tp gw pengen coba ngepost lewat hape, bisa g sih? Oke besok jam 6 gw berangkat ke Suroboyo!!

See you.....
Wassalamu'alaikum.....

2 komentar:

  1. selamat2! hahaha, ntar gue rajin2 deh kirim komen ma lo, terlepas dari bermutu ato ga. wkwkwkw. SELAMAAT !

    BalasHapus
  2. Ayo, ditunggu postingan berikutnya !!!

    Anak ITB mesti banyak belajar ! Jangan pacaran melulu !
    hehehe

    BalasHapus